Kesalahan Umum Persiapan Pajak

Mengarsipkan pajak bukanlah tugas yang mudah dan bahkan orang yang paling berhati-hati pun bisa

membuat kesalahan. Internal Revenue Service telah membuat daftar periksa yang mudah digunakan tentang kesalahan paling umum yang ditemui dalam pengembalian pajak.

Menurut para ahli Anda harus mengisi formulir pengembalian pajak dengan menjaga waktu yang cukup untuk memeriksa pengembalian pajak dan memastikannya bebas dari kesalahan. Siapkan daftar periksa dan baca sekali sebelum menyelesaikan pengembalian pajak Anda, ini dapat membantu Anda menghindari kesalahan.

Menurut IRS kesalahan paling umum yang dibuat dalam pengembalian resolusi pajak adalah:

1. Nomor jaminan sosial salah atau tidak ada.

2. Penggunaan tabel pajak yang salah

3. Kesalahan menghitung biaya penitipan anak dan biaya pendidikan.

4. Informasi yang tidak benar berkaitan dengan pengasuh atau tanggungan anak tanpa nomor identifikasi atau informasi seperti nomor jaminan sosial.

5. Pengisian formulir yang salah dengan informasi pembayaran bantuan pengembalian pajak yang hilang dan pemotongan yang diizinkan atau pengisian informasi di tempat yang salah.

6. Kesalahan perhitungan.

7. Tidak ada informasi tentang bunga yang diperoleh dan dividen.

8. Informasi yang salah atas dasar investasi.

9. Lupa memberikan informasi perubahan status perkawinan.

10. Informasi yang hilang tentang donasi yang diberikan untuk amal dan langganan yang dibayarkan untuk keanggotaan ke badan profesional.

Gunakan daftar periksa ini untuk memverifikasi bahwa Anda telah mengisi pengembalian pajak Anda secara akurat:

o Setiap koreksi harus dilakukan dengan menggunakan label kelupas dan nomor jaminan sosial harus dimasukkan di tempat yang disediakan.

o Pastikan bahwa jika tidak ada label, Anda dengan jelas mencetak nama, alamat, dan nomor jaminan sosial Anda dengan rapi pada pengembalian Anda.

o Periksa apakah nama dan nomor jaminan sosial diri Anda, pasangan, tanggungan, dan anak-anak yang memenuhi syarat untuk mendapatkan kredit pendapatan atau kredit pajak anak sudah akurat. Setiap perubahan hubungi 1-800-772-1213 atau masuk ke http://www.ssa.gov .

o Pastikan Anda memeriksa status pengarsipan yang sesuai.

o Masukkan secara akurat jumlah total tanggungan dan centang kotak pengecualian yang sesuai dan masukkan detail beserta nomor jaminan sosial yang benar.

o Masukkan pendapatan, potongan, dan kredit yang akurat pada baris dan formulir yang benar dan periksa dan periksa kembali totalnya.

o Jika Anda menunjukkan angka negatif, beri tanda kurung di sekelilingnya.

o Jika Anda memenuhi syarat untuk pengurangan standar atau keringanan pajak, periksa pemotongan yang benar dengan menggunakan Instruksi Formulir 1040 dan Instruksi Formulir 1040A.

o Ajukan pengembalian pajak Anda di kolom yang sesuai dengan menggunakan tabel pajak untuk menghitung jumlah pajak.

o Tanda tangani dan beri tanggal pengembalian dengan benar. Jika ini adalah pengembalian bersama, minta pasangan Anda untuk menandatangani dan memberi tanggal pada pengembalian pajak juga.

o Lampirkan Formulir W-2 dari seluruh karyawan dan pastikan untuk melampirkan salinan B.

o Lampirkan Formulir 1099-R jika ada pemotongan pajak.

o Lampirkan semua jadwal dan formulir secara berurutan seperti yang disebutkan di pojok kanan.

o Jika Anda berutang pajak, lampirkan wesel atau periksa dengan pengembalian pajak dan pastikan Anda telah menulis nama Anda, nomor jaminan sosial, nomor formulir pajak, dan tahun pajak di balik pembayaran.

Sebelum Anda mengirimkan pengembalian pajak, buat salinan pengembalian yang ditandatangani dan semua lampiran untuk catatan Anda.
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teori Masuknya Islam ke Indonesia

Heha Ocean View Serta Panorama Pantai Indah Dari Beach Club Jogja Yang Keren!